Thursday, March 28, 2013

Alangkah murahnya memasarkan perusahaan lewat blog

Pagi ini, saya dikagetkan oleh informasi dari salah seorang staf saya yang ditanya oleh salah seorang manajer perusahaan menyangkut kredibilitas perusahaan saya.

Demikian juga kredibilitas diri saya sendiri yang dipertanyakan oleh para pihak luar.

Langkah pertama yang dilakukan mereka adalah membuka web saya dan web perusahaan dan yayasan saya.

Subhanallah... Mereka sampai segitunya melihat kredibilitas diri dan perusahaan yang akan mereka jadikan sebagai partner.

Hal ini sangat mendasar bagi saya ditengah persaingan saat ini dan untungnya saya selalu mengelola web tersebut dengan baik.

Pemasaran melalui web ini sangat murah, tetapi memberikan value yang sangat dahsyat kepada diri dan perusahaan saya.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment