Tuesday, March 26, 2013

Talkshow on air Radio Bobotoh 96,4 FM 25 Maret 2013

Acara talkshow on air radio bobotoh 96,4 FM hari ini membawakan tema bagaimana memasarkan produk berupa barang atau jasa para bobotohnomic kepada para konsumen mereka.

Talkshow ini sangat menarik karena mendatangkan tamu dari salah satu bobotohnomic yaitu pengusaha yang bergerak di bidang event organizer.

Acara ini juga tetap dipandu oleh kang adi dan ditemani oleh kang meriza sebagai analisnya dari qp indonusa dan juga pembina gimb foundation selain dosen universitas widyatama serta komisaris pwp.

Menariknya adalah bagaimana memasarkan produk kita melalui konsep low budget high impact bagi para bobotohnomic.

Salah satu cara adalah melalui internet marketing di sosial media seperti facebook, twitter dan lain-lain. Potensi pasarnya sangat luar biasa dan bisa menjadi target buat bobotohnomic memasarkan produk mereka.

Teman-teman dari positive + management mengajak para bobotohnomic mengikuti program seminar pada hari selasa, 26 maret 2013.

Ada penanya yang berkomentar dalam talkshow ini dan mendapatkan komentar dari kang meriza. Perubahan mindset terhadap model promosi produk perlu dilakukan oleh para bobotohnomics.

Acara diakhiri dengan pemberian voucher berupa hadiah bagi para bobotohnomic yang menelpon kepada bobotoh fm.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment