Monday, January 7, 2013

Persepsi dalam pemasaran...

Hati-hati dengan pemasaran atau marketing karena berhubungan dengan persepsi yang nantinya timbul dibenak konsumen atau target market perusahaan.

Dalam kerangka pemasaran dan persepsi konsumen ini berhubungan dengan kasus yang dialami oleh kasus gagalnya pengurus sepak bola yang memperkerjakan pemain asing ditimnya.

Dalam kasus ini, mereka gagal membayar gaji dan menyebabkan pemain bola tersebut sakit yang parah dan bahkan td pagi terlihat beliau harus meninggalkan rumah sakit karena tidak ada uang untuk membayar rumah sakit.

Waduh... Kok bisa? Terlepas apapun alasannya, persepsi sudah timbul dibenak konsumen sepak bola dimana memperlihatkan persepsi negatif kepada tim tersebut.

Nah lho, hati-hati buat kita sebagai entrepreneur dalam membangun persepsi dibenak konsumen
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment