Tuesday, January 1, 2013

Promosi yang low budget, high impact...

Momentum tahun baru 2013 ini adalah kesempatan yang sangat berharga dalam konteks self marketing bagi seorang entrepreneur ataupun manajer dalam perusahaan saat ini.

Momentum dalam konteks ini adalah bagaimana melakukan promosi atas diri sendiri melalui program promosi yang low budget tetapi high impact.

Konsep ini perlu menjadi perhatian setiap orang yang akan melakukan pemasaran diri saat ini.

Apa yang dimaksud dengan konsep low budget, high impact ini? Hal ini berhubungan dengan bagaimana kejelian seseorang dalam memilih program-program promosi yang berbiaya rendah dalam konteks cost.

Konteks cost ini menjadi acuan utama. Beberapa point disini adalah memanfaatkan media sosial untuk berpromosi, mendesain setiap aktivitas setiap hari, gabung dengan asosiasi dan lain-lain.

High impact ini adalah berhubungan dengan dampak pada target yang akan dicapai dalam program promosu tersebut, sebaran konsumen yang melihat, membaca, mendengar program promosi kita adalah yang penting untuk dievaluasi.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment