Tuesday, January 1, 2013

Talkshow on air Radio bobotoh 96,4 fm akhir tahun

Pada hari senin 31 Desember 2012 kemaren, acara talkshow on air di radio bobotoh 96,4 fm yang merupakan kegiatan rutin pada pukul 18.00 - 19.00 adalah kegiatan penutup akhir tahun 2012.

Kegiatan ini cukup berbeda karena hanya dihadiri oleh bapak nana dari klinik ukm qp indonusa karena bapak meriza hendri berhalangan hadir dikarenakan sedang sakit. Acara ini tetap dipandu oleh bapak adi selaku host.

Tema talkshow hari kemaren adalah bagaimana evaluasi akhir tahun bagi bobotoh yang nemiliki usaha dan berprofesi sebagai entrepreneur dalam keseharian mereka.

Evaluasi adalah bagaimana membandingkan antara perencanaan dengan hasil yang sudah dicapai sampai dengan akhir tahun 2012 dan nantinya dijadikan sebagai dasar untuk membuat perencanaan di tahun 2013.

Business performance improvement atau yang disebut dengan bpi adalah bagaimana suatu bisnis berusaha untuk meningkatkan kinerja bisnisnya dengan kinerja keuangan, pemasaran, operasi dan sumber daya manusia.

Upaya untuk meningkatkan kinerja ini juga dilakukan dengan meningkatkan pengelolaan keuangan perusahaan. Hal ini bisa dilakukan dengan mencatat setiap transaksi bisnis yang terjadi perusahaan.

Langkah selanjutnya adalah meningkatkan program pemasaran dengan target mencapai kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan.

Proses bisnis harus bisa menjamin efektifitas dan efisiensi dalam bisnis. Dan terakhir adalah bagaimana peningkatan produktivitas karyawan dalam perusahaan.

Itulah talkshow on air kemaren malam dan ditahun 2013, talkshow ini akan semakin baik.

Terakhir, tidak lupa menyampaikan selamat tahun baru 2013 dan semoga bobotoh akan semakin sukses di tahun depan.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment